AS Roma Berhasil Mengalahkan AC Milan

0

AS Roma Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 0-2

AS Roma Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 0-2 – Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Alessandro Florenzi (AS Roma), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan. Lemparan ke dalam untuk AS Roma.

Radja Nainggolan (AS Roma) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa AS Roma mendapatkan tendangan sudut.

Fabio Borini (AC Milan) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. AC Milan memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Alessandro Florenzi (AS Roma) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama menjanjikan ke arah tengah gawang. namun usahanya diblokir oleh Gianluigi Donnarumma yang melompat untuk mencegah bola LGODEWA masuk. Sungguh sebuah penyelamatan yang bagus! opentripbromo

Lucas Biglia (AC Milan) dihukum karena memegang lawan. Luca Banti memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Tendangan bebas. AS Roma mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Lorenzo Pellegrini (AS Roma) berlari rumit melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak menembak di dalam kotak penalti, namun tembakan rendahnya yang mengarah ke tengah gawang digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Tembakan dari Franck Kessie (AC Milan) terblokir, namun ternyata bola kembali padanya, namun sayang ternyata di usaha keduanya dia tak dapat mengenai target, bola bergerak jauh melebar.

Hakan Calhanoglu (AC Milan)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. AC Milan akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Gianluigi Donnarumma lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Alessandro Florenzi (AS Roma), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti LGODEWA  dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Leonardo Bonucci (AC Milan) adalah yang tercepat mencapai rebound di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan manis ke tengah gawang. Meskipun begitu, penjaga gawang ternyata berhasil lakukan penyelamatan spektakuler dan menjaga bola tetap di luar gawangnya. Penjagaan gawang yang bagus sekali!

Nikola Kalinic (AC Milan) menerima sebuah operan rendah di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola lalu melepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang, tapi Alisson lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usahanya.

Fabio Borini (AC Milan) menerima sebuah operan tepat di tengah lapangan yang memeberikannya kesempatan besar untuk mencetak skor. Dia tidak ragu walaupun dia berada di jarak yang cukup jauh dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Dia sepertinya tidak beruntung karena tembakannya mengenai rekanse-timnya.

GOL! Lorenzo Pellegrini mengoper bola pada Edin Dzeko (AS Roma) dan kemudian dia melepaskan tembakan yang memantul masuk dari pinggir kotak penalti. Gianluigi Donnarumma tak dapat berbuat apapun saat itu. 0:1.

GOOLL!! Alessandro Florenzi (AS Roma) memasukkan bola ke gawang yang tidak terjaga dari jarak dekat setelah sebuah tembakan mengenai salah seorang pemain bertahan dan merebound padanya. 0:2.

Hakan Calhanoglu (AC Milan) harus lebih hati – hati lagi. Dia melakukan pelanggaran yang buruk, dia menerima sebuah kartu kuning dan menerima kartu kuning kedua dan dikirim keluar lapangan!

Permainan membangun serangan yang butuh kesabaran dilakukan para pemain AS Roma yang mencoba untuk membongkar pertahanan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *