Cagliari Berhasil Mengalahkan AC Milan

0

Cagliari Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 2-1

Cagliari Berhasil Mengalahkan AC Milan dengan Skor Akhir 2-1 – Marco Borriello (Cagliari) gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap yang masuk ke dalam area penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng tipis ke samping tiang kanan gawang.

Artur Ionita (Cagliari) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya.

MASUK!! Marco Borriello mengirim operan pada Joao Pedro (Cagliari), dan dia lalu melesat ke dalam kotak penalti untuk kemudian melepaskan sebuah tembakan rendah luar biasa ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 1:0.

Carlos Bacca (AC Milan) berhasil mendapatkan ruang kosong yang cukup untuk mendapatkan bola hasil tendangan sudut dan melakukan tembakan ke gawang, namun penjaga gawang berhasil menggagalkan usaha ini dengan baik.

Kesempatan baik! Paolo Farago (Cagliari) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Gianluigi Donnarumma bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan.

Juraj Kucka (AC Milan) kecewa dengan dirinya sendiri karena dia berhasil masuk ke area yang bagus namun gagal lakukan crossing yang baik. Bola telah melewati garis belakang lapangan Cagliari akan mendapat tendangan gawang.

Gabriel Paletta (AC Milan) mendapatkan bola rebound tepat di luar kotak penalti, namun tembakan percobaan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Davide Calabria (AC Milan) menerima bola dan mendribel bola hingga ke batas area penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan briliant ke arah gawang, namun tembakannya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat dari Luca Crosta.

Juraj Kucka (AC Milan) berada di tempat yang sesuai untuk menerima sebuah crossing dan melakukan sundulan sulit ke kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan baik dan menghentikan usaha ini.

TIDAK MASUK! Carlos Bacca (AC Milan) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk AC Milan.

Diego Farias (Cagliari) mendapatkan operan di batas area penalti dan menembak ke arah tengah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Gianluigi Donnarumma berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah

Artur Ionita (Cagliari) berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Wasit utama memberikan sebuah penalti untuk AC Milan setelah berdialog singkat dengan asisten wasit yang sepertinya melihat situasi dalam perspektif yang lebih baik.

Carlos Bacca (AC Milan) maju ke titik penalti. Dia berusaha membuat bingung penjaga gawang dengan berhenti sesaat saat berlari untuk menembak dan kemudian menembak ke sudut kanan bawah gawang, tapi Luca Crosta tetap tenang dan berhasil menghentikan tembakan.

Gianluca Lapadula (AC Milan) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Luca Crosta untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang.

Gabriel Paletta (AC Milan) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Gabriel Paletta (AC Milan).

GOL DIANULIR! Kontroversi dan kemarahan terjadi saat Kwang-Song Han (Cagliari) mencetak gol dan dianulir, karena offside.

Gianluigi Donnarumma lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Diego Farias (Cagliari), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan LGOLUX cepat yang melesat rendah ke sudut kanan bawah gawang.

Paolo Farago (Cagliari) sempat memiliki kesempatan bagus saat daia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun tembakan yang dilepaskannya kemudia tidak akurat sama sekali dan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Joao Pedro (Cagliari) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Gianluigi Donnarumma menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Kwang-Song Han (Cagliari) mendribel melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak tembak namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Cagliari akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang LGOLUX lawan.

Joao Pedro (Cagliari) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah sudut kanan bawah gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma yang melompat dan lakukan penyelamatan.

GOOLL!! Fabio Pisacane (Cagliari) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola rendah ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 2:1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *