Casemiro Diperkirakan akan Meninggalkan Manchester United

0
Casemiro Diperkirakan akan Meninggalkan Manchester United pada Bursa Transer Musim Panas

Casemiro Diperkirakan akan Meninggalkan Manchester United pada Bursa Transer Musim Panas

Casemiro Diperkirakan akan Meninggalkan Manchester United pada Bursa Transer Musim Panas – Casemiro memulai karirnya bersama São Paulo dan naik pangkat. Dia mencetak 11 gol dalam 111 pertandingan sebagai gelandang untuk klub MPOID. Kemampuan bertahannya menarik perhatian Real Madrid, dan ia bergabung dengan klub dengan status pinjaman pada Januari 2013. Pada 19 Agustus 2022, Real Madrid dan Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk transfer Casemiro.

Performa kurang maksimal Casemiro di Manchester United membuatnya menuai kritik. Sepanjang musim dengan satu-satunya kesuksesan besar Setan Merah musim ini adalah di Piala FA setelah mereka mengalahkan Manchester City 2-1 untuk menang di final di Wembley pada akhir pekan yang mungkin cukup untuk membuatnya pindah pada musim panas ini.

Setan Merah finis kedelapan di Liga Premier, tersingkir dari grup Liga Champions dengan relatif mudah dan tersingkir dari Piala Carabao untuk membunyikan alarm di Old Trafford, dengan kemenangan mereka di Wembley menjadi satu-satunya cahaya terang musim ini. 

Ini berarti bahwa pembangunan kembali akan segera terjadi. Nama Casemiro adalah nama yang akan dijual di musim panas sebagai akibat dari penurunan performanya.

Casemiro: Transfer Manchester United Terbaru

Laporan tersebut menyatakan bahwa hubungan antara Casemiro dan United tampaknya akan segera berakhir, dengan bintang Brasil itu akan bertemu dengan pimpinan Setan Merah dalam beberapa hari mendatang untuk membicarakan masa depannya. Ada ekspektasi bahwa dia akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang setelah musim yang kurang diinginkan di lapangan, di bawah asuhan Erik ten Hag.

Tujuan potensial yang disebut-sebut untuk Casemiro adalah Liga Pro Saudi. Dipercaya bahwa klub-klub di Liga Timur Tengah melihat Casemiro sebagai ‘target utama’ untuk direkrut pada bulan-bulan musim panas dan bahwa klub sudah mempersiapkan proposal untuk dikirim ke United.

Al-Nassr, yang memiliki Cristiano Ronaldo, Sadio Mane dan Aymeric Laporte, dianggap sebagai salah satu klub yang tertarik, meskipun ada beberapa skeptisisme di tingkat dewan terhadap klub yang berbasis di Riyadh tersebut.

Penurunan besar Casemiro untuk Setan Merah dan usianya menjadikannya target yang tidak sepenuhnya diinginkan meskipun Ronaldo berusia 39 tahun, superstar Portugal itu telah memecahkan rekor gol di Saudi dan penurunan tajam Casemiro hanya dalam satu musim akan meningkatkan keraguan bagi klub yang akan merekrutnya.

United percaya bahwa mereka dapat menegosiasikan biaya yang akan membuat mereka mendapatkan sekitar £30 juta untuk jasanya, meskipun itu adalah biaya yang mungkin ditolak oleh Al-Nassr. Selain itu, tim Saudi sudah memiliki mantan bintang Inter Milan Marcelo Brozovic di posisinya yang berarti bahwa mereka akan lebih baik menghabiskan uang di tempat lain dalam upaya untuk mengejar pemenang gelar Al-Hilal, yang meraih gelar dengan 14 poin yang mengesankan musim ini. kampanye tak terkalahkan yang membuat mereka hanya bermain imbang tiga kali dari 34 pertandingan mereka di divisi teratas.

Detail Pembangunan Kembali Manchester United

Selain ketertarikan Al-Nassr, keputusan Erik ten Hag untuk tidak memasukkan Casemiro sepenuhnya dari skuad United dalam kemenangan 2-1 di Piala FA atas Manchester City telah mendorong sang gelandang semakin dekat dengan pintu keluar. 

Pemilik baru INEOS telah menetapkan pembangunan kembali skuad bermain sebagai tugas utama mereka musim panas ini untuk menghindari United finis di posisi kedelapan sekali lagi di musim depan, dan dengan Raphael Varane dan Anthony Martial sudah dipastikan akan pergi, lebih banyak pemain-pemain bintang MPOID yang juga akan berpindah dan mengosongkan banyak posisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *