Eibar Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 1-0

0
Eibar Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 1-0

Eibar Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 1-0

 

Eibar Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 1-0Pada saat babak pertama, Sergio Enrich (Eibar) menerima sebuah operan akurat dan mendapatkan waktu yang cukup di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sisi kiri gawang. Ruben Blanco telah menduga maksud ini dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Adrian (Eibar) menerima sebuah umpan crossing super yang mengarah ke dalam kotak penalti, yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan yang hanya membentur tiang kanan gawang. Penjaga gawang sangat beruntung kali ini!

Penyelesaian yang klinis! Fran Rico (Eibar) menemukan dirinya di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti untuk mengontrol bola rebound dan lalu melepaskan tembakan yang masuk ke sudut kiri atas gawang, tak memberikan penjaga gawang kesempatan.

Pedro Leon (Eibar) menerima sebuah operan akurat tepat di luar area penalti dan kemudian lepaskan sebuah tembakan cepat. Tembakan ini dapat saja berakhir masuk melewati penjaga gawang, namun sayang salah seorang pemain bertahan lawan berhasil mementalkan bola hingga hanya membentur tiang. Bola keluar dari lapangan permainan. Eibar dihadiahi tendangan sudut.

Setelah sebuah crossing indah masuk ke dalam kotak penalti, Adrian (Eibar) melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, dia mengarahkan bola ke kiri gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil bergerak dan mengubah arah laju bola menjauh dari gawang.

Antonio Luna (Eibar) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sisi kiri gawang diblokir oleh Ruben Blanco, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Theo Bongonda (Celta Vigo) menyambut sebuah operan manis di dalam kotak penalto dan berhasil menemukan ruang untuk menembak. Tembakan kerasnya mengarah ke sisi kiri gawang, namun usaha ini berhasil digagalkan oleh penjaga gawang.

Pada saat babak kedua, Adrian (Eibar) mencoba keberuntungannya dengan sebuah tembakan jarak jauh, dan usaha kerasnya behasil menggetarkan tiang atas gawang!

Adrian (Eibar) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Ruben Blanco menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Eibar akan mengeksekusi tendangan sudut.

Pablo Pedro Hernandez (Celta Vigo) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Eibar.

Giuseppe Rossi (Celta Vigo) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Pedro Leon (Eibar) mengirim sebuah operan lambung dari tendangan bebas yang diberikan, namun tidak dapat menendang bola dengan benar dan usahanya malah keluar dari permainan.

Itu adalah sebuah teknik penjagaan gawang yang briliant! Ruben Blanco melompat dengan sangat baik untuk memblokir bola sundulan dari Adrian (Eibar) dari dekat titik penalti. Bola sundulannya diarahakan lurus ke atap dalam gawang, namun Ruben Blanco melakukan sebuah penyelamatan yang sangat baik untuk menggagalkan ini! Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Eibar.

Fran Rico (Eibar) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan lebih dulu mengintersepsi bola. Eibar memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Sergio Alvarez (Celta Vigo) diberikan kartu merah karena tindakan tidak sportif di lapangan.

Fran Rico (Eibar) melepaskan tendangan bebas langsung dari jarak yang sangat berbahaya. Bola sempat mengarah ke kiri gawang, bagaimanapun usahanya kali ini, berhasil digagalkan penjaga gawang dengan sebuah penyelamatan cepat.

            Hugo Mallo (Celta Vigo) mengkritik keputusan wasit terlalu berlebihan, akhirnya wasit memberikannya kartu merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *