Genoa Berhasil Mengalahkan Bologna dengan Skor Akhir 1-0

0
Genoa Berhasil Mengalahkan Bologna

Genoa Berhasil Mengalahkan Bologna dengan Skor Akhir 1-0

 

Genoa Berhasil Mengalahkan Bologna dengan Skor Akhir 1-0 – Sebuah operan dari Goran Pandev (Genoa) jatuh di sisi kosong lapangan, dan penyerangan kali ini akhirnya berakhir. Hakim garis mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Bologna.

Krzysztof Piatek (Genoa) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Genoa akan lakukan tendangan sudut.

Krzysztof Piatek (Genoa) adalah yang pertama menerima crossing dari Romulo, namun ternyata sundulan jarak dekat yang dilepaskannya berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Bologna akan mendapat tendangan gawang.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Krzysztof Piatek (Genoa) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Genoa akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Domenico Criscito (Genoa) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Bologna dihadiahi sebuah tendangan bebas.

Davide Biraschi (Genoa) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Genoa.

Lukasz Skorupski melakukan sebuah penyelamatan sensasional saat menggagalkan sebuah kesempatan besar. Sebuah bola rebound jatuh kepada Oscar Hiljemark (Genoa) di batas kotak penalti dan dia kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang, namun bukannya masuk ke tengah gawang, bola malahan berakhir di sarung tangan penjaga gawang.

Permainan dengan kontrol serta operan – operan baik ditunjukkan oleh Bologna. Mereka meningkatkan penguasaan bola dan menunggu hingga ada celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Sebuah umpan silang lambung dari Erick Pulgar (Bologna) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka.

Erick Pulgar (Bologna) yang pertama mendapatkan bola rebound di dalam kotak 6-yard, namun tembakan yang dilepaskannya salah arah dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Genoa.

Darko Lazovic (Genoa) berusaha temukan rekan se-timnya lewat sontekkan bola ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahna lawan bereaksi dengan sangat baik dan berhasil mengintersepsi bola. Genoa dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

GOOLL!! Krzysztof Piatek (Genoa) diberikan umpan di batas kotak penalti oleh Domenico Criscito, dan tembakan keras yang dilepaskannya kemudian melesat masuk ke sudut kanan bawah gawang tidak memberikan kesempatan sama sekali bagi penjaga gawang. 1:0.

Sebastien De Maio (Bologna) menjatuhkan lawan dengan sebuah sliding tackle. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Genoa.

Riccardo Orsolini (Bologna) melihat tendangan bebas jarak menengahnya berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang.

Sebastian De Maio (Bologna) lepaskan sebuah sundulan lemah dengan memanfaatkan bola hasil tendangan sudut, dan sundulan jarak dekatnya ini dengan mudah diblokir. Bola keluar lapangan pertandingan Bologna telah dihadiahi tendangan sudut.

Romulo (Genoa) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Bola keluar dari lapangan permainan. Genoa dihadiahi tendangan sudut.

Mattias Svanberg (Bologna) mendribel melewati barisan pertahanan lawan dengan mudah dan masuk ke posisi yang bagus di depan gawang. Dia kemudian melepaskan tembakan dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, namun dia gagal karena bola melebar ke samping tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Genoa akan mendapat tendangan gawang.

Sungguh reaksi yang bodoh dari Erick Pulgar (Bologna). Wasit mengganjarnya dengan kartu merah yang memang pantas dia terima dan dia harus meninggalkan lapangan sekarang. Pertandingan hari ini selesai baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *