Genoa Bermain Imbang Atas Udinese dengan Skor Akhir 1-1

0
Genoa Bermain Imbang Atas

Genoa Bermain Imbang Atas Udinese dengan Skor Akhir 1-1

 

Genoa Bermain Imbang Atas Udinese dengan Skor Akhir 1-1 – Rodrigo De Paul (Udinese) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. Mattia Perin telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

GOOLL!! Cyril Thereau (Udinese) menunjukkan kesigapan di dalam kotak penalti saat dia menyambut sebuah operan briliant dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang masuk ke atap dalam gawang. Silvan Widmer mencatatkan assist untuk gol ini. 0:0.

Edenilson (Genoa) bereaksi dengan baik untuk menyambut sebuah rebound di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya setelahnya berhasil diblokir. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Genoa mendapatkan tendangan sudut.

Sebuah umpan lambung sempurna dari Edenilson sampai pada Lucas Ocampos (Genoa), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk lurus ke sudut kiri bawah gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Orestis Karnezis tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 0:1.

Cyril Thereau (Udinese) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang. Mattia Perin telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Duvan Zapata (Udinese) melewatkan kesempatan besar! Dia menembakkan bola tinggi ke atas mistar gawang dari dalam kotak 6-yard setelah bola rebound jatuh padanya.

Lucas Ocampos (Genoa) menyambut sebuah crossing dari sisi lapangan dan melepaskan sebuah sundulan dari sekitar titik penalti ke arah gawang. Bola melesat dengan arah yang benar, namun ternyata bola berhasil dihentikan oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Cyril Thereau (Udinese) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Udinese.

Danilo (Udinese) gagal mengubah tendangan sudut yang diberkan menjadi gol. Dia melepaskan sundulan bola dari posisi berbahaya di dalam kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Lucas Ocampos (Genoa) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh.

Diego Laxalt (Genoa) melewatkan kesempatan besar! Dia menemukan ruang kosong di dekat titik penalti dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang yang tidak bertenaga juga tidak akurat. Bola melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Tomas Rincon (Genoa) menerima operan dan melepaskan sebuah tembakan yang akhirnya melebar jauh ke kanan gawang.

Stipe Perica (Udinese) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung.

Tomas Rincon (Genoa) menerima operan akurat di batas kotak penlati dan melepaskan tembakan berbelok yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Badu (Udinese) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Mattia Perin, yang berhasil menangkap bola.

Darko Lazovic (Genoa) melepaskan tembakan sentuhan pertama yang sangat bagus dari pinggir kotak penalti, namun ternyata melenceng tipis ke kiri gawang.

Giovanni Simeone (Genoa) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Gianluca Manganiello meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Orestis Karnezis lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan usaha dari Darko Lazovic (Genoa) setelah menerima sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan. Usaha sundulan bola yang diarahkan ke sudut kanan bawah gawang, berhasil digagalkan dengan sebuah lompatan super untuk menghentikan laju bola. Ini adalah penyelamatan terbaik sepanjang pertandingan hingga sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *