Hull City Harus Meminta Imbalan Pemain Crystal Palace

0
Hull City Harus Meminta Imbalan Pemain Crystal Palace Jika Persaingan Philogene Semakin Intensif

Hull City Harus Meminta Imbalan Pemain Crystal Palace Jika Persaingan Philogene Semakin Intensif

Hull City Harus Meminta Imbalan Pemain Crystal Palace Jika Persaingan Philogene Semakin Intensif – Kekalahan tandang 1-0 dari Plymouth Argyle pada hari terakhir musim reguler mengartikan bahwa Hull City terpaksa puas finis di peringkat ketujuh, terpaut tiga poin dari posisi enam besar.

Setelah menghabiskan sebagian besar musim untuk bersaing memperebutkan tempat play-off dan juga kesempatan untuk promosi ke Liga Premier gagal mencapai rintangan terakhir akan sangat sulit untuk diterima.

Hasilnya, Hull pasti akan sangat ingin tampil lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. Namun, hal itu sulit dilakukan mengingat mereka belum bisa finis di enam besar. Performa beberapa pemain MPO08 mereka telah menarik banyak perhatian dari pihak lain menjelang jendela transfer musim panas. Salah satu pemain yang tampaknya sudah siap berada di posisi itu adalah Jaden Philogene.

Pemain Sayap Hull City Menarik Minat Transfer Liga Premier

Philogene baru bergabung dengan Tigers pada bursa transfer musim panas lalu, saat ia pindah ke Stadion MKM dari Aston Villa.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 12 gol yang mengesankan dan memberikan enam assist dalam 32 penampilan Championship untuk Hull selama musim debutnya bersama klub. Hal ini sudah mulai menimbulkan spekulasi seputar masa depannya di Stadion MKM, dan dilaporkan bahwa Crystal Palace tertarik pada kepindahan Philogene pada musim panas.

Palace, tentu saja, memiliki performa yang baik dalam merekrut talenta-talenta muda dari Championship, jadi tidak mengherankan jika mereka merekrut pemain sayap Hull tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

Namun jika hal itu terjadi, ada argumen bahwa Tigers sendiri harus meminta satu pemain Selhurst Park sebagai imbalan, sebagai bagian dari kesepakatan itu.

Jesurun Rak-Sakyi Bisa Menggantikan Jaden Philogene

Jika Philogene pindah di musim panas, kontribusinya dalam hal gol dan assist jelas harus digantikan, jika Hull ingin kembali berusaha mendapatkan tempat di babak play-off. Oleh karena itu, masuk akal bagi mereka untuk menuntut agar Jesurun Rak-Sakyi pindah ke Stadion MKM, sebagai bagian dari kesepakatan apa pun yang membawa Philogene ke Selhurst Park.

Rak-Sakyi sendiri dapat mengisi kekosongan apa pun yang mungkin tersisa jika ada yang bisa diisi di Hull, dan dia seharusnya mampu melakukannya dengan baik. 

Pada musim 2022/23, pemain sayap Palace menikmati masa pinjaman yang luar biasa di League One bersama Charlton Athletic. Selama periode itu, pemain berusia 21 tahun itu adalah salah satu pemain divisi yang luar biasa, mencetak 15 gol dan memberikan delapan assist dalam 43 penampilan liga untuk Addicks.

Performa konsisten sepanjang musim menunjukkan bahwa Rak-Sakyi akan mampu naik ke Championship untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Philogene di Hull, dan akan menjadi aset dalam hal menciptakan dan menyelesaikan peluang.

Selain itu, perlu dicatat bahwa pemain berusia 21 tahun itu hanya tampil beberapa kali karena cedera musim ini. Potensi penandatanganan Philogene di area sayap kemungkinan akan mendorong Rak-Sakyi semakin terpuruk di Selhurst Park, yang mungkin membuat mereka bersedia meminjamkannya untuk musim mendatang guna membangun kembali momentum.

Mengingat hal ini dapat membantu perjuangan mereka dalam mengamankan jasa pemain MPO08 Hull tersebut, dan mengurangi biaya yang mungkin harus mereka bayarkan untuk melakukan hal tersebut, hal ini juga dapat memastikan kesediaan mereka untuk mengirim Rak-Sakyi ke Stadion MKM khusus untuk musim mendatang.

Dengan mempertimbangkan semua hal tersebut, tampaknya jika Hull akan kehilangan Philogene ke Crystal Palace musim panas ini, mencoba mendapatkan Rak-Sakyi sebagai bagian dari kesepakatan pasti akan dipertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *