Leicester City dan Perkembangan Transfer Wilfred

0
Leicester City dan Perkembangan Transfer Wilfred Ndidi Muncul Melibatkan Lyon

Leicester City dan Perkembangan Transfer Wilfred Ndidi Muncul Melibatkan Lyon

Leicester City dan Perkembangan Transfer Wilfred Ndidi Muncul Melibatkan Lyon – Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi, sedang dalam pembicaraan dengan Lyon tentang bergabung dengan tim Prancis dengan status bebas transfer ketika kontraknya di Stadion King Power berakhir musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun ini bergabung dengan The Foxes pada Januari 2017, dan ia telah mencatatkan lebih dari 250 penampilan untuk klub MPOID tersebut, termasuk memainkan perannya saat mereka memenangkan Piala FA.

Namun, dengan kontraknya yang hampir habis, ada keraguan mengenai masa depan Ndidi di Leicester, meskipun ia memainkan peran utama bagi tim Enzo Maresca saat mereka memenangkan gelar Championship.

Lyon Sedang Berdiskusi untuk Merekrut Wilfred Ndidi

Seperti yang bisa diduga, pemain internasional Nigeria ini telah menarik perhatian sebagai pemain bebas transfer yang akan datang, dan di masa lalu telah diklaim bahwa raksasa Turki, Galatasaray, sedang mengawasi pemain tersebut.

Ditambah lagi, prospek untuk bertahan di Leicester mungkin menarik karena mereka telah memastikan kembalinya ke Liga Premier.

Tapi, sepertinya Ndidi mungkin akan pindah ke Prancis, karena jurnalis Santi Aouna mengungkapkan bahwa Lyon telah ‘mempercepat’ pembicaraan untuk merekrut gelandang tersebut saat mereka melanjutkan pembicaraan dengan perwakilannya.

Daya tarik untuk pindah ke Lyon sudah jelas, dan mereka juga akan bermain di Liga Europa musim depan, setelah beberapa bulan terakhir musim yang luar biasa yang membuat mereka dengan cepat naik ke klasemen.

Wilfred Ndidi akan Dirindukan di Leicester City

Tentu saja, hal ini di luar kendali Leicester, karena kontrak Ndidi sudah habis, jadi dia akan memutuskan langkah selanjutnya, namun tidak dapat disangkal bahwa ini akan menjadi pukulan telak bagi tim Midlands.

Ndidi telah menjadi pemain kunci bagi klub selama bertahun-tahun, bahkan ketika ia mengalami penurunan performa pada tahun mereka terdegradasi.

Dia bertransformasi di bawah asuhan Maresca, dengan pelatih asal Italia itu memberinya lebih banyak kebebasan menyerang, dan Ndidi adalah bagian besar dari tim berkelas Leicester yang memenangkan liga.

Bahkan dengan kepergian Maresca ke Chelsea, bisa dipastikan bahwa manajer baru akan tertarik untuk mempertahankan Ndidi, namun hal ini terjadi dalam sepak bola dan kontribusinya kepada klub selama tujuh setengah tahun terakhir pasti akan diapresiasi oleh banyak yang terhubung dengan Leicester.

Rencana Musim Panas Leicester City

Jika Ndidi benar-benar pindah, itu akan membuat klub pusing lagi menjelang musim panas yang akan menjadi musim panas yang sangat sibuk.

Prioritas mendesaknya adalah mendatangkan pengganti Maresca, dan kemudian akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam skuad, sementara mereka juga harus menangani masalah PSR.

Ada kekhawatiran bahwa klub akan terkena pengurangan poin yang besar, dan lebih banyak penjualan mungkin terjadi menjelang 30 Juni.

Jadi, ini adalah periode yang sulit bagi Leicester setelah promosi, tetapi akan ada keyakinan bahwa mereka bisa memperbaiki keadaan, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana penampilan tim pada bulan Agustus, ketika musim baru Liga Premier akan dimulai.

Profil Wilfred Ndidi

Pada 3 Desember 2016, Genk menyetujui kesepakatan transfer senilai £17 juta dengan Leicester City. Ndidi melakukan debutnya untuk klub MPOID pada 7 Januari 2017, dalam kemenangan 2-1 melawan Everton di putaran ketiga Piala FA. Dia memulai Liga Premier pertamanya pada 14 Januari 2017 melawan Chelsea di kandang dengan kekalahan 3-0. Kesepakatan itu dikonfirmasi pada 5 Januari 2017. Dia mencetak gol pembuka musim 2019-20 untuk Leicester saat bermain imbang melawan Chelsea pada 18 Agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *