Napoli Berhasil Mengalahkan Atalanta

0

Napoli Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 3-1

Napoli Berhasil Mengalahkan Atalanta dengan Skor Akhir 3-1 – Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Napoli menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Jose Callejon (Napoli) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya. Bola LGOSUPER keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Atalanta.

Bryan Cristante (Atalanta) melompat tinggi untuk menerima bola hasil tendangan bebas yang baik sekali dan dilanjutkannya dengan sebuah sundulan yang berhasil masuk melewati penjaga gawang.

Alejandro Gomez (Atalanta) mendapatkan bola crossing tepat di luar area penalti dan menembakan bola dari posisi yang sangat menjanjikan, namun tembakannya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Atalanta akan mengeksekusi tendangan sudut.

Josip Ilicic (Atalanta) menemukan dirinya berada di ruang kosong di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang mengarah ke tengah gawang, namun Pepe Reina ternyata berhasil lakukan sebuah penyelaman nyaman. Atalanta dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Andrea Masiello (Atalanta) bereaksi dengan baik untuk menyambut sebuah rebound di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya setelahnya berhasil diblokir.

Para pemain dari tim Napoli menunjukkan operan – operan LGOSUPER  pendek yang apik dan juga pergerakan bola yang bagus. Mereka menunggu pembukaan celah di pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

Sebuah umpan silang lambung dari Lorenzo Insigne (Napoli) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka.

Lorenzo Insigne (Napoli) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Napoli akan mengeksekusi tendangan sudut.

Bola rebound sampai ke kaki Piotr Zielinski (Napoli) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah sudut kanan atas gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Etrit Berisha, sehingga skor berubah menjadi 1:1.

Dries Mertens (Napoli) merubah sebuah crossing berbahaya menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah yang melesat masuk ke tengah gawang.

Amadou Diawara (Napoli) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Marco Di Bello signals. Atalanta memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Tiupan peluit telah terdengar di lapangan. Josip Ilicic (Atalanta) mengatur bola untuk sebuah tendangan bebas jarak menengah.

Bukan bahaya besar bagi penjaga gawang. Josip Ilicic (Atalanta) melepaskan tembakan, namun berhasil diblokir dengan baik.

Lorenzo Insigne (Napoli) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Napoli telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Beberapa operan dan pergerakan bagus dipertunjukkan oleh Napoli, saat timnya melakukan operan – operan pendek untuk menciptakan peluang serangan.

Permainan yang berbahaya dilakukan oleh Amadou Diawara (Napoli). Marco Di Bello meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Atalanta gagal mencetak skor lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh karena Pepe Reina (Napoli) melompat tinggi dan mengintersepsi bola.

GOOLL!! Marko Rog (Napoli) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti dan kalahkan penjaga gawang dengan masuknya bola ke sudut kiri bawah gawang. 3:1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *