Ossasuna Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 3-3

0
Ossasuna Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 3-3

Ossasuna Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 3-3

 

Ossasuna Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 3-3 – Pada saat babak pertama, Santi Mina (Valencia) menerima sebuah operan lambung dari sayap lapangan dan lalu menembak dari jarak dekat, namun bola ternyata terbang sedikit melenceng, namun hampir mengenai tiang kanan gawang.

Tembakan yang bagus! Munir El Haddadi (Valencia) menunjukkan ketenangan yang baik di dalam kotak penalti untuk lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. 0:1.

Oriol Riera (Osasuna) bergerak secepat rubah di dalam kotak penalti, dia memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. Penyelesaian yang luar baik sekali.

Sungguh sebuah usaha yang buruk! Roberto Torres (Osasuna) melepaskan sebua tembakan lain ke arah gawang – kali ini dari jarak jauh, namun tembakan ini tak dapat lebih buruk lagi bahkan jika matanya ditutup, karena bola berakhir di tribun penonton.

Sergio Leon (Osasuna) melepaskan sebuah tembakan voli yang luar biasa dari dalam kotak penalti yang melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Valencia.

Sebuah kesempatan besar! Rodrigo (Valencia) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Unai Garcia (Osasuna) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melambung tipis ke atas gawang.

Oriol Riera (Osasuna) berusaha menyundul bola menjauh dari kotak 6-yardnya sendiri, namun secara tidak sengaja dia malah merubah crossing dari tendangan sudut menjadi gol ke kanan dalam gawangnya sendiri.

Pada saat babak kedua, Roberto Torres (Osasuna) lakukan sentuhan berkelas setelah menerima operan di dalam kotak penalti. Dia lepaskan tembakan rendah yang diarahkannya ke sisi kanan gawang, namun penjaga gawang melompat dan berhasil mencegah bola masuk. Osasuna dapatkan tendangan sudut.

Roberto Torres (Osasuna) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun dia tidak menembak dengan benar dan mengirim bola melebar beberapa yard dari tiang kanan gawang.

Roberto Torres (Osasuna) melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti, namun ini bukan sebuah ancaman besar bagi penjaga gawang karena usaha ini berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan.

GOOLL!! Roberto Torres (Osasuna) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang melesat masuk ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 2:2.

Sebuah gol super dari kerja sama tim yang bagus! Martin Montoya (Valencia) menyambut sebuah operan sempurna dan melepaskan sebuah tembakan bagus rendah ke tengah gawang. Tak ada yang dapat penjaga gawang lakukan untuk menghentikan tembakan seperti ini.

Oriol Riera (Osasuna) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Osasuna dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Ivan Marquez Alvarez (Osasuna) melakukan sebuah tindakan yang terlalu agresif dan Alfonso Alvarez meniup peluit tanda pelanggaran. PPENALTI UNTUK Valencia! Hampir seluruh pemain tim lawan mengerubungi wasit. Banyak sekali emosi jiwa yang ditunjukkan di sini. Bagaimanapun, keputusan telah diambil dan hal tersebut merupakan keputusan akhir.

Daniel Parejo (Valencia) gagal mengalahkan penjaga gawang dari titi penalti dengan tembakannya yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Mario Fernandez mengatisipasi maksud tembakannya dengan sempurna, dan melompat untuk menghentikan bola.

GOl!! Setelah menerima operan manis, After receiving a sweet pass, Carlos Clerc (Osasuna) melepaskan sebuah tembakan yang masuk lurus ke sudut kanan bawah gawang. Sebuah kerja sama tim yang bagus!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *