SPAL Bermain Imbang Atas Crotone

0

SPAL Bermain Imbang Atas Crotone dengan Skor Akhir 1-1

SPAL Bermain Imbang Atas Crotone dengan Skor Akhir 1-1 – Sebuah sentuhan manis dari Rolando Mandragora (Crotone) saat dia menerima operan dan lalu menembak dekat dari pinggir kotak penalti ke sisi kiri gawang. Namun penjaga gawang ternyata berhsail menghentikan usaha ini lewat penyelamatan yang bagus!

menembakkan bola dari tendangan bebas jarak jauh. Tembakannya hanya melenceng jauh ke kanan gawang LIGALGO . Sungguh tendangan yang buruk.

Sebuah kontrol permainan dan operan – operan bagus ditunjukkan di tengah lapangan oleh Spal.

Sebuah tendangan meleset dari Luca Mora (Societa Polisportiva Ars et Labor). Tendangan jarak jauhnya melambung tinggi ke atas gawang.

KESEMPATAN BAGUS! Marco Borriello (Societa Polisportiva Ars et Labor) dengan bagus mendapatkan bola di dalam kotak penalti dan kemudian lepaskan sebuah tembakan yang sayangnya berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang. Dia seharusnya dapat mencetak skor!

Luca Mora melambungkan sebuah crossing untuk Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor), yang lalu lepaskan sebuah sundulan buruk dari dekat titik penalti di mana bola berakhir melebar cukup jauh ke atas mistar gawang.

Gol dianulir! Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor) mencetak gol namun Paolo Mazzoleni meniup peluitnya tanda pelanggaran.

MASUK!! Penyelesaian yang luar biasa dari Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor). Mirco Antenucci memainkan sebuah bola terobosan fantastis dan berhasil menemukan Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor), yang bereaksi dengan cepat maju ke depan penjaga gawang dan lalu melepaskan sebuah tembakan jarak dekat yang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor saat ini 1:0.

Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan berusaha untuk mengancam penjaga gawang tim LIGALGO lawan dengan sebuah tembakan jarak jauh. Usaha kerasnya, bagaimanapun, berakhir melebar tipis ke kiri gawang.

Paolo Mazzoleni meniup peluirnya dan Andrea Nalini (Crotone) yang dihukum karena pelanggaran. Keputusan yang bagus dari sang wasit.

Andrea Nalini (Crotone) menerima operan dan menembak ke arah atap dalam gawang, namun tembakannya tidak cukup kuat untuk dapat memberikan masalah bagi Alfred Gomis.

Simy (Crotone) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak berdaya sama sekali.

Alex Cordaz (Crotone) bereaksi dengan baik untuk menggagalkan sebuah tendangan bebas jarak jauh dari ke arah tengah gawang.

Filippo Costa (Societa Polisportiva Ars et Labor) melakukan sliding tackle, namun wasit Paolo Mazzoleni meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Luca Mora (Societa Polisportiva Ars et Labor) mengirim ssebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun Alex Cordaz keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola.

Sebuah operan dari Filippo Costa (Societa Polisportiva Ars et Labor) jatuh di sisi kosong lapangan, dan penyerangan kali ini akhirnya berakhir. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Crotone.

Pasquale Schiattarella (Societa Polisportiva Ars et Labor) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor) mendapatkan bola rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah tembakan bagus rendah ke arah sudut kiri bawah gawang. Sayang baginya,

Alex Cordaz menunjukkan refleks dan lompatan penyelamatan yang luar biasa untuk mengehentikan usaha ini. Sungguh sebuah penyelamatan bagus tapi seharusnya kesempatan ini tidak tersiasiakan! Spal akan lakukan tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *