Villareal Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 3-1

0
Villareal Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 3-1

Villareal Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 3-1

 

Villareal Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 3-1 Pada saat babak pertama, Bendera diangkat untuk Nicola Sansone (Villarreal). Dia memiliki ruang untuk bergerak ke belakang pertahanan lawan, tetapi dia melakukannya terlalu dini.

GOOOLLL!! Samu Castillejo memainkan bola ke dalam area penalti dan Pato (Villarreal) berhasil mendapatkan bola dia menyundulnya masuk ke dalam gawang. Dia merubah skor menjadi. 1:0.

Sebuah kesempatan besar! Emmanuel Riviere (Osasuna) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis ke atas gawang.

Oier (Osasuna) bereaksi dengan baik di dekat titik penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun dia gagal untuk mengarahkan sundulannya masuk ke gawang. Bola terbang melebar jauh ke kiri gawang.

Mario Fernandez (Osasuna) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya Daniel Ocon Arraiz meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Keputusan wasit sangatlah jelas. Sebuah penalti diberikan pada Villarreal!

Bruno (Villarreal) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Alvaro Fernandez untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang.

Nicola Sansone (Villarreal) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola telah melewati garis belakang lapangan Osasuna akan mendapat tendangan gawang.

GOOL!! 3:0! Samu Castillejo mengumpan pada Nicola Sansone (Villarreal) yang berada di dalam kotak penalti, yang telah menyadari bahwa Alvaro Fernandez keluar dari garis gawangnya dan dia kemudia melepaskan sontekan yang akhirnya masuk ke gawang. Sebuah trik yang sangat baik.

Daniel Ocon Arraiz meniup peluitnya dan mengisaratkan pelanggaran setelah Alvaro (Villarreal) menjatuhkan lawannya,. Sebuah penalti diberikan pada Osasuna!

Roberto Torres (Osasuna) maju untuk mengeksekusi penalti dan meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya lewat tembakan rendahnya yang melesat masuk ke sisi kiri gawang.

Pada saat babak kedua, Alvaro Fernandez dapat mendengar tepuk tangan penonton untuk aksi penjagaan gawangnya yang luar biasa saat menghentikan usaha jarak dekat dari Pato (Villarreal). Bola seharusnya masuk ke tengah gawang.

Manuel Trigueros (Villarreal) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa.

Sergio Leon (Osasuna) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kanan gawang. Sergio Asenjo telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Osasuna.

Manuel Trigueros (Villarreal) menyambut sebuah crossing dari sisi lapangan, namun sundulan bola yang dilepaskannya kemudian melebar jauh ke samping tiang kanan gawang.

Mario Gaspar (Villarreal) melompat untuk menyundul bola hasil tendangan sudut, namun gagal mengarahkan bola masuk ke gawang, bola malah melambung tinggi ke atas gawang.

David Garcia (Osasuna) berhasil keluar dari penjagaan lawan dan menyambut bola hasil tendangan sudut, namun sundulan yang kemudian dilepaskannya ke arah gawang ternyata berhasil dihentikan dengan briliant oleh sang penjaga gawang.

Samu Castillejo (Villarreal) membuang sebuah kesempatan bagus untuk mencetak skor. Dia menerima sebuah umpan silang apik di dalam kotak 6-yard, tapi tembakan yang dilakukannya melenceng tipis ke kanan gawang.

Villarreal memainkan taktik sepak bola kombinasi yang bagus di sini, bola mengalir dengan akurat dari pemain satu ke pemain lainnya, namun salah satu pemain bertahan lawan menunjukkan antisipasi yang bagus dan pergerakan lawan berhasil dihentikan dengan blokir yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *